Friday, June 17, 2011

Samsung Siapkan Galaxy Tab 7 Terbaru












Sebuah rumor muncul dari kubu Samsung dimana saat ini mereka dikabarkan tengah menyiapkan perangkat tablet baru yang bernama Samsung Galaxy Tab 7 versi ke-dua.

Samsung Galaxy Tab 7 II ini akan memakai prosesor 1.2GHz dual-core (chipset Exynos), memori internal 16GB, RAM 1GB, dan layar 7 inci IPS WSVGA. Ada slot ekspansi memori melalui kartu SD selain koneksi USB lewat konektor khusus Galaxy Tab dan kemungkinan keluaran HDMI. Ini berarti Galaxy Tab 7 akan lebih cepat dari Tab 8.9 dan Tab 10.1 yang memakai prosesor Tegra 2 1GHz dual-core.

Pada perangkat Galaxy Tab 7 II ini, Samsung akan menyematkan sistem operasi Android 2.3.4 Gingerbread dan bukan Honeycomb namun perangkat ini akan memiliki antarmuka TouchWiz UI 4.0 serta memiliki kemampuan untuk melakukan panggilan suara dan video serta berikirim SMS.

Rencananya perangkat ini akan mulai di umumkan pada perhelatan IFA yang akan berlangsung pada bulan September dan kemungkinan pada saat itu perangkat ini akan secara resmi diumumkan kehadirannya oleh Samsung.


source:http://www.ligaponsel.com/index.php?option=com_content&task=view&id=3671

No comments: