JAMBI - Telkomsel, salah satu operator terkemuka jasa telekomunikasi seluler di Indonesia, memiliki kesan tertentu menurut beberapa pelanggannya. Dari 100 juta pelanggan Telkomsel itu, salah seorangnya adalah Wawan, yang bekerja sebagai koordinator transmisi relay di salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Di antara 100 juta pelanggan Telkomsel tersebut, juga mengakui hematnya bila mengikuti berbagai program yang ditawarkan Telkomsel. Seperti yang dikatakan Nyimas, siswi salah satu sekolah swasta di Jambi, yang juga anggota TSC (Telkomsel School Community). “Hematnya pake Telkomsel. Saya suka sekali ikut program yang dtawarkan Telkomsel. Apalagi bila telah menjadi member (anggota, Red) TSC. Banyak kemudahan yang didapat,” papar Nyimas, yang sangat jago bahasa Inggris ini.
TSC merupakan wadah komunitas pelanggan Telkomsel pelajar yang dibentuk untuk memberikan keuntungan lebih bagi para anggota komunitas, lewat diskon tarif dan kegiatan-kegiatan yang menghibur sekaligus mendidik. Untuk bergabung, harus mengetahui terlebih dahulu school ID pada sekolah masing-masing. Caranya, ketik SEKOLAH
Satu pelanggan Telkomsel lainnya yang menggunakan fasilitas BlackBerry Telkomsel, Adi, seorang karyawan swasta di Jambi dan memiliki kesibukan sehari-hari dalam event organizer di perusahaannya. Alasan dia memilih layanan BlackBerry Telkomsel, karena Telkomsel banyak dikenal serta banyak pelanggannya. “Kecepatan akses layanan BlackBerry Telkomsel, juga salah satu alasan saya memilih layanan tersebut,” terang Adi.
Adi mengaku, ia tidak hanya menggunakan layanan BlackBerry Telkomsel saja. Mobilitas kesehariannya yang mengharuskannya untuk berkomunikasi dengan banyak pihak, terutama dari kalangan bisnis dan pemerintahan membuatnya tak pernah jauh dari telepon seluler, serta layanan komunikasi dari Telkomsel tentunya. “Untuk menelpon relasi, rekan kerja, keluarga, dan lainnya, saya juga tetap memilih Telkomsel.
“Selain kualitas terbaiknya, banyak di antara mereka menggunakan Telkomsel,” imbuhnya. Untuk diketahui, paket layanan BlackBerry Telkomsel, secara resmi diperkenalkan pada 2005 untuk pelanggan korporasi. Kemudian layanan BlackBerry Telkomsel berkembang pesat, dan mulai dipasarkan ke semua pelanggan Telkomsel. Baik pelanggan korporasi dan reguler, hingga sekarang. Layanan BlackBerry Telkomsel didukung kualitas jaringan terbaik, dan terluas di seluruh Indonesia. Registrasi dan unregistrasi lewat *363#.
Tak kalah dengan pelanggan setia Telkomsel, Novi, pengelola Nasywa Phone di B2 Cell Sipin, menikmati untungnya menawarkan produk layanan telekomunikasi dari Telkomsel. “Angka penjualannya lebih tinggi. Apalagi, bila Telkomsel baru mengeluarkan produk terbaru. Konsumen cepat sekali akan mencari produknya, dan akan lebih cepat terjual,” kata Novi. Selain penjualan voucher dan isi ulang M-Kios yang selalu diserbu konsumen untuk penjualan paket perdana Telkomsel juga selalu lebih tinggi angka penjualannya.(dwy)
Sumber: http://www.jambi-independent.co.id/jio/index.php?option=com_content&view=article&id=12607
No comments:
Post a Comment